Desa Panincong | Kecamatan Marioriawa

tatap muka kapolres
Rabu, 4 Agustus 2021.
Acara Tatap Muka Kapolres Soppeng dengan Tripika, Tiga Pilar Kec. Marioriawa, Tokoh Masyarakat, Tokoh AgamaTokoh Adat serta seluruh Personil Polsek Marioriawa, di Aula Kantor Camat Marioriawa berjalan lancar.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pentingnya untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat serta senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Minimnya jumlah Personil Polsek Marioriawa yakni hanya 15 orang untuk melayani lebih 28.000 penduduk menjadi mustahil jika stabilitas keamanan dan ketertiban sepenuhnya dilimpahkan kepada Polisi.
Olehnya itu, Kapolres mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat senantiasa bersama-sama menjaga situasi di Marioriawa.
 
Sementara itu Kapolsek, Didid Rukminto menyampaikan kegiatan pencegahan dan penanganan Covid yang telah dilakukan oleh Polsek bekerjasama dengan Koramil dan Camat serta masyarakat. Sosialisasi protokol kesehatan, vaksinasi dan pembagian masker adalah hal yang dilakukan demi menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai.penyebaran Covid 19.
 
Diakhir acara, Polres Soppeng membagikan bantuan PPKM kepada Desa dan Kelurahan yang diterima oleh Kepala Desa dan Lurah.
 
 
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

NOMOR TELEPON PENTING

Desa Panincong Kecamatan Marioriawa
  • Pemdes Panincong
  • Kapolres Soppeng : 081348881198
  • Kapolsek Marioriawa : 085244021978
  • Kasat Binmas : 082349826368
  • Pemadam Kebakaran : 082393875124