Desa Panincong | Kecamatan Marioriawa

Kunjungan Anggota DPR RI
RESES-780x405

Keberhasilan orang tua dapat dinilai dari kepatuhan anak-anaknya dalam menjalankan perintah agama. Hal tersebut diungkapkan oleh Ibu Hj. Andi Yuliana Paris dalam kunjungannya ke Desa Panincong di dampingi oleh Camat Marioriawa, Abdul Chair dan Kepala Desa Panincong, Ir. Hj. Usmaniar. Anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang tergabung dalam Komisi 7 tersebut bertemu lansung dengan warga Desa Panincong dalam kegiatan Pendalaman Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan yang diikuti oleh Kadus, Ketua RW dan RT, Pengurus PKK, Majelis Taklim, Kader Posyandu serta tokoh masyarakat tersebut berlansung di Aula Kantor Desa Panincong, 7 Agustus 2017. Pada kesempatan tersebut selain memaparkan tentang tugas dan fungsi anggota DPR, Yuliana juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga nilai-nilai Pancasila. “Pancasila adalah perekat Bangsa Indonesia dan sekaligus menjadi tuntunan masyarakat dalam kehidupan bernegara,” paparnya.

Pada kesempatan itu Yuliana juga mengingatkan agar masyarakat jangan coba-coba untuk memakai baju bergambar palu arit. Gambar tersebut telah dinyatakan sebagai gambar yang terlarang di Indonesia.

Selain itu Yuliana juga meminta nama-nama mahasiswa Panincong yang duduk di semester 1 tahun 2017. Mahasiswa jurusan IPA yang duduk di semester 1 dapat diajukan untuk mendapatkan beasiswa. Informasi ini disambut baik oleh masyarakat. Setelah pertemuan itu beberapa orang tua sibuk menyetor data anak-anak mereka. Lebih lanjut Yuliana mengingatkan bahwa nama-nama yang diberikan itu untuk diajukan mendapatkan beasiswa terkait riset dan teknologi.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

NOMOR TELEPON PENTING

Desa Panincong Kecamatan Marioriawa
  • Pemdes Panincong
  • Kapolres Soppeng : 081348881198
  • Kapolsek Marioriawa : 085244021978
  • Kasat Binmas : 082349826368
  • Pemadam Kebakaran : 082393875124