Desa Panincong | Kecamatan Marioriawa

Persiapan Lomba Poco-Poco

dsc_0268TP PKK Desa Panincong tak mau ketinggalan mengambil bagian pada Lomba Poco-Poco Nusantara Tahun 2016 yang sedianya dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Soppeng sebagai rangkain Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kendati pembukaan lomba poco-poco ini dijadwalkan pada hari Selasa 25 Oktober, namun TP PKK Panincong tidak mau membuang waktu dalam persiapan. Setiap sore mereka giat berlatih di Aula Kantor Desa.

Ibu Sadariah, salah satu peserta lomba poco-poco mengatakan kendati merasa capek berlatih setiap hari tapi mereka tetap bersemangat. “Rasa capek ada, tapi kami tetap semangat. Apalagi berolahraga bukan hal baru bagi kami. Kami pun rutin mengikuti senam yang dilakukan 2 kali seminggu di sini, ” tutur Sadariah sambil menyeka keringat.

Bersama lima orang ibu lainnya, Sadariah merasa bangga bisa berpartisipasi mewakili desa pada lomba tingkat kabupaten. Mereka berharap dukungan dan doa dari masyarakat desa agar mereka dapat tampil dengan baik. “Kami tidak mengejar juara, karena kami tahu desa lain jauh lebih baik, tapi In sha Allah kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa, lanjutnya lagi, lalu kembali bergabung dengan timnya melanjutkan latihan.

Sementara itu Kepala Desa Panincong, Ir. Hj. Usmaniar yang ditemui ditempat terpisah mengatakan senam adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh PKK dan Majelis Taklim sepanjang waktu sehingga tidak menjadi kendala mencari orang untuk menjadi peserta ketika ada lomba.

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

NOMOR TELEPON PENTING

Desa Panincong Kecamatan Marioriawa
  • Pemdes Panincong
  • Kapolres Soppeng : 081348881198
  • Kapolsek Marioriawa : 085244021978
  • Kasat Binmas : 082349826368
  • Pemadam Kebakaran : 082393875124