Selasa, 27 Juli 2021.
Salah satu warga dari RW 2 Dusun Labuleng dilaporkan telah terpapar Covid 19.
 
Tim Posko PPKM bergerak cepat. Mendatangi rumah warga yang dimaksud dengan tujuan mengingatkan agar anggota keluarga yang terpapar diisolasi sesuai dengan prosedur serta anggota keluarga lainnya mematuhi protokol.kesehatan.
 
Selain itu, Tim Posko PPKM juga mengadakan penyemprotan. Rumah-rumah penduduk serta sarana umum dan perkantoran menjadi sasaran, bukan hanya di RW 2 tapi juga pada semua RW.
 
Kades Andimardiana yang turun langsung pada kegiatan penyemprotan mengatakan bahwa pada hari pertama, Tim Posko hanya dapat menyelesaikan penyemprotan pada 2 RW. Namun beliau memastikan bahwa penyemprotan untuk RW lain akan dilanjutkan, besok.
“Hari ini kami melakukan penyemprotan di RW 1 dan RW 2. Untuk RW lain akan dilanjutkan besok.” Tegasnya disela-sela kesibukannya bersama Tim.
 
Sasaran Penyemprotan hari adalah di RW 1 161 rumah, 1 Sekolah serta 2 Kantor. Di RW 2 159 Rumah, 5 Sekolah. 1 Masjid dan Pasar.
Sementara itu untuk mendeteksii penyebaran Covid19, pihak Puskesmas Panincong langsung turun ke sekolah melakukan swab kepada guru dan murid mengingat yang terpapar covid adalah siswa SD.