Desa Panincong | Kecamatan Marioriawa

Rembug Pagi di Lokasi Kegiatan Fisik
WhatsApp Image 2020-03-04 at 8.06.58 AM

Pemdes Panincong  membuka diri dalam menerima saran dan kritik dari warga untuk kemajuan desa. Menerima aspirasi masyarakat bukan saja di dalam ruangan, namun Pemdes dalam hal ini Kades Ibu Andi Mardiana, tidak segan-segan turun langsung ke lokasi melihat dari dekat, bukan hanya ketika ada masalah, tapi juga ketika ingin memberikan dukungan semangat kepada pekerja.

“ Kami usahakan selalu hadir melihat dari dekat apa-apa yang dikerjakan oleh pekerja, atau apa yang telah selesai mereka kerjakan,” ujar Andi Mardiana.

Hal ini kembali dilakukan oleh Kades pagi ini (4/3) di lokasi pembangunan di Dusun Labuleng. Berdasarkan hasil musyawarah pada saat penyusunan RKPD tahun lalu, maka kegiatan fisik tahun 2020 ini dipusatkan di RW 3 dan 4 Dusun Labuleng.  Untuk memastikan pekerjaan berjalan dengan lancar dan baik, sebelum memasuki jam pelayanan di kantor, Kades bersama Sekdes, Kasi Kesejahteraan, Kaur Keuangan dan Kadus turun langsung ke lokasi kegiatan fisik.

“Berdiskusi dengan masyarakat yang menjadi pekerja di kegiatan tersebut menjadi energi tersendiri bagi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ lanjut Andi Mar.

Pertemuan pagi ini membahas tentang pelaksanaan pekerjaan rabat beton di RW 4. Turut hadir hari ini Anggota BPD Bapak Tasmin, para TPBJ, para Pekerja serta warga di sekitar lokasi kegiatan.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

NOMOR TELEPON PENTING

Desa Panincong Kecamatan Marioriawa
  • Pemdes Panincong
  • Kapolres Soppeng : 081348881198
  • Kapolsek Marioriawa : 085244021978
  • Kasat Binmas : 082349826368
  • Pemadam Kebakaran : 082393875124