Desa Panincong | Kecamatan Marioriawa

Program Keluarga Harapan

pkhSebanyak 93 orang yang dinyatakan lolos verifikasi pada Program Keluarga Harapan di Desa Panincong melakukan penandatanganan aplikasi pembukaan rekening di Aula Kantor Desa Panincong. Kegiatan ini dihadiri oleh Pendamping Program Keluarga Harapan untuk Andi Tenri Ampa, (Pendamping Desa Panincong dan Patampanua), Hj. Suharti Nur, SE Pendamping Kel. Kaca dan Desa Tellulimpoe, Nining Fahriani, S.Pd pendamping Kel Attang Salo dan Kel. Limpomajang, serta Adi Mahdi Nurchalis Harfa, S.Pd pendamping PKH Kel. Manrang Salo dan Desa Laringgi.

Kepala Desa Panincong, Ir.Hj. Usmaniar pada kesempatan ini mengharapkan kepada peserta yang telah lolos verifikasi untuk mengikuti segala petunjuk dan arahan dari pendamping PKH untuk mendukung kelancaran program ini di Panincong.

Lebih lanjut Pendamping menjelaskan bahwa ke 93 nama yang tercatat adalah yang memenuhi kriteria untuk ikut dalam PKH . Selain itu pendamping menyampaikan tatacara pencairan dana yang didapatkan oleh peserta yang dijadwalkan pada minggu kedua bulan April yang bisa dicairkan di ATM.

Para peserta Program Keluarga Harapan sangat antusias mengikuti acara walaupun kegiatan ini berlansung hingga sore hari.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

NOMOR TELEPON PENTING

Desa Panincong Kecamatan Marioriawa
  • Pemdes Panincong
  • Kapolres Soppeng : 081348881198
  • Kapolsek Marioriawa : 085244021978
  • Kasat Binmas : 082349826368
  • Pemadam Kebakaran : 082393875124